20081202

mamah sakit lagi


sore kemarin mamahku tercinta sakit lagi, tiba-tiba dia muntah-muntah dikamar mandi. akhir ini dia sering sakit, obat-obatan yang setia menemani dia setiap hari, dokter bilang beliau sakit gangguan pencernaan dan parahnya lagi mamahku kudu minum obat itu sampai 2tahun berikut, karena parahnya pencernaan. kasihan mamah dia kudu menghidupi keluarga tanpa ada papah. sampai hari ini dia masih lemas dikamar, gak bisa apa-apa.
aku berharap dia lekas sembuh dan sehat seperti sedia kala. mah cepet sembuh ya...

minta doanya ya teman semua

7 komentar:

Anonim mengatakan...

men lekas sembuh mama nya...

gw juga punya pakde yang kena serangan struk di kamar gw sendiri...

skarang udah 2/3 bulan di rumah sakit... temennya cuman obat dan ventilator...

Arip on 3 Desember 2008 pukul 11.28 mengatakan...

Amiiin...

Anonim mengatakan...

semoga mama lekas sembuh ya... saya doakan.

mencobahidup on 7 Desember 2008 pukul 07.47 mengatakan...

halo tot sudah lama tak bajumpa....Saya pernah sakit pencernaan Alhamdulillah sekarang sudah sembuh. Obatnya cuma air putih 3 gelas satu jam sebelum sarapan.

Nanti jangan dulu ada makanan atau apapun yang masuk sebelum satu jam usai. Emang sih agak beser satu jam pertama itu tapi gak pa pa.Saya juga tahunya dari dokter

Itu juga kalau air masih mudah masuknya loh....Semoga lekas sembuh

sesy on 9 Desember 2008 pukul 16.37 mengatakan...

parah banget tho mas. udah pernah coba lidah buaya belum. coba deh obatnya di kasih pendamping. bapak dulu pernah kaya gt n sembuh pk lidah buaya di makan lendirnya n madu.
semoga cepet sembuh ya mamanya.

Anonim mengatakan...

semoga lekas sembuh, tetep semangat...

sesy on 5 Januari 2009 pukul 15.00 mengatakan...

iya pli, prosesnya sedikit lama, tp manjur kok. yang udah nyoba sih bapakku.

 

Bontot@Repot Design Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template