20080714

ujian terakhir bikin pusing



pusing dah pokoke,hari trakir ujian yang bikin pusing...besok aku ujian delpi n web
dasar asdosnya udah tau ujian dikasih tugas dan waktu ujian suruh presentasi
huft...pusing banget bikin tugas delpi

tadi siang aku dah buat tugas delpi dirumah temen aku,udah mau selesai tu tugas,eh aku buka dikomputer laen gak bisa kebuka...
busyet!!!!!!!!!!!
udah siang-siang buat, udah capek2 juga buatnya, udah rumah temen aku jauh banget
tambah mumet deh pokoke....

ini dah malem juga aku belum pulang belum mandi sgala, gara2 nylesaiin tugas ini,,,
memang butuh pengorbanan
untuk mendapatkan hasil yang memuaskan....

tetep smangat yao bontot.....

=========== keep smile ==========

0 komentar:

 

Bontot@Repot Design Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template