20080719

bintang malam


Bintang indah malam ini
Dia senyum padaku
Dia mencoba menghiburku dengan keindahannya
Akupun terpaku oleh keindahannya
Seakan-akan dia tahu apa yang aku pikirkan

Ketika bintang pergi dalam gelap malam
Aku sadar dia tidak bisa temani aku setiap malam
Dia pergi entah kemana
Pergi tinggalkan aku dalam penat

Haruskah aku sendiri
Nikmati malam dengan kesendirian
Haruskah aku menanti bintang itu
Untuk temani malam-malam indahku
Haruskah aku mati
Mencari keindahan hidupku

Ketika aku bangun dalam gelap malam
Bintang itu memang benar-benar pergi tinggalkanku
Akankah bintang itu hadir lagi untuk menemaniku malam esok

2 komentar:

Kikio's BloG on 21 Juli 2008 pukul 16.14 mengatakan...

jah..
mas kipli sok romantis ah..

Anonim mengatakan...

mang sapa yang ninggalain kipli...
kan kamu tetep adikku yang paling item.... :P
masih sama melmel kan?
semangaaaattt... :P

 

Bontot@Repot Design Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template