20090317

Aku kamu Selamanya


Aroma rindu penuhi jiwa
Nyanyian kalbu iringi rasa
Akankah ku berteman pada asa
Saat senja mulai berganti
Tirai mega pun berganti malam
Akankah ku bergumul pada malam
Sosok anggun kokoh dalam benak
Imagi raga coba hadirkan
Akankah bergelinjang pada bayang

Hanya satu yang kupinta
Aku kamu selamanya
Nantikan aku dimalam nanti
Nyanyikan rindu arungi rasa
Yang tak bertepi walau habis kata

Asa dan rasa menyatu
Melebur menjadi rindu
Elok rupamu terbayang
Langkahkan aku pada bayang
Iringi malam terjelang
Aku kamu selamanya
Sebaris kata telah ku ucap
Anggap tak ada habisnya kata itu
Rasa ini lebih dari sekedar itu
Indah abadi dalam rasa

to: my lover



txs for afiq

5 komentar:

el afiq ahmad on 17 Maret 2009 pukul 18.53 mengatakan...

Rasa ini lebih dari sekedar itu
Indah abadi dalam rasa


Semoga indah pula jalinanmu kawan...

selamat ya...

Anonim mengatakan...

cintai dia apa adanya seperti kamu mencintai udara yang senantiasa memberimu penghidupan

Anonim mengatakan...

mana ni yang semboyan nya love is hoax kok ga nongol disini?

Anonim mengatakan...

Wah wah Puisi milik si pujangga di posting disini juga,he..!!!

Dapat komisi berapa Fiq, puisimu diposting disini?

Anonim mengatakan...

iki jenenge bojoQ nda.............

 

Bontot@Repot Design Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template