20090124

Seminar Ridwan Sanjaya




Kemarin kamis Kamis, 22 Januari 2008 Pukul 08.00 s/d 12.00 WIB Tempatnya di Lantai 8 Gedung Telkom DIVRE IV Jl. Pahlawan No. 10 Semarang, saya dan keluarga besar UKM Internet Club dapat undangan untuk menghadiri Seminar bertema "Menggali dan Memaksimalkan Potensi Finansial Blog Melalui Speedy" dengan pembicara Bapak Ridwan Sanjaya. seminar dengan sponsor utama dari speedy ini mendatangkan peserta lebih 150 orang. beberapa tamu undangan dari UNIKA, UNDIP, Politek, dan beberapa guru se-Semarang. seminar yang sama juga diselenggarakan di Solo 20 Januari 2008, Speedy Hik (Solo Grand Mall), Jogja 21 Januari 2008, Gedung UC (UGM), Semarang 22 Januari 2008, Aula Divre IV Lt 8.

UKM kita yang dari dulu menunggu kesempatan ini akhirnya datang juga, bapak Ridwan yang kebetulan merupakan salah satu pendiri UKM kita tersebut merupakan orang yang sangat sibuk dan saat ini beliau sedang melanjutkan kuliahnya di Bangkok, mumpung ada kesempatan ini kita tidak menyia-nyiakannya.
seminar tersebut membicarakan tentang tampilan blog. blog yang kebanyakannya hanya terdapat tulisan, ternyata bisa menjadikan lahan duit dan kita bisa menambahkan kuis, video, iklan (adsense) dan lain-lain. dengan pembicara pak Ridwan yang terkenal dengan pakar IT ini sangat hidup dengan pertanyaan-pertanyan yang dari peserta.
semangat buat pak Ridwan dan selalu I see....

0 komentar:

 

Bontot@Repot Design Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template