20081029

Blog = Buku Harian atau Blog =/= Buku Harian



Dulu waktu kecil saya suka sekali isi buku harian tentang apa aja yang terjadi sama diri aku tentang hari ini, saya catat tentang hubunganku dengan cewekku, pengetahuan yang aku dapet dari orang-orang, kata-kata mutiara, bahkan sampai puisi-puisiku yang sempat aku tulis di buku harian itu. Tapi buku itu aku baca sendiri, aku komentari sendiri, kalo inget catatan dulu nangis sendiri hehehe...

Setelah aku kenal blog saya bisa berbagi pengalaman, bisa mengkritik dan dikritik juga, saya juga dapat pengetahuan yang lebih luas. Wes pokoknya blog menurut saya buku harian saya (walau aku jarang posting), yang saya bangga buku catatan ini bisa dibaca temen-temen semua. Dan ga lupa lagi aku juga punya komunitasnya.

Di buku catatan dulu yang aku punya, tidak ada hari jadi dan saya lupa tanggal berapa saya pertama kali tulis di buku itu. Tetapi buku catatan aku sekarang punya hari jadinya, yang ditetapkan oleh pemerintah pula...wes jozz tenan!!!

Jadi tanggal 27 Oktober kemarin merupakan hari Blogger nasional. Buat para blogger selamat hari blogger nasional.

1 komentar:

Mardee W on 29 Oktober 2008 pukul 06.22 mengatakan...

bannernya udah diganti lho...


I JUST BLOGGED TODAY!

selamat hari blogger nasional

 

Bontot@Repot Design Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template